Wednesday, June 18, 2014

Happy 1st Anniversary

Assalamualaikum Dear,

Alhamdulillahirobbilallamin, tak terasa telah satu tahun sudah saya berstatus sebagai istri. Perasaan baru kemarin masih bolak-balik urus kuliah, merasakan perasaan galau kapan nikah, ehhh sekarang ternyata uda setahun nikah dengan seorang lelaki pilihan hati #uhuuy. Dengan usia yang baru 1 tahun ini saya katakan, Menikah itu menyenangkan, hehehe

Memang tidak semua yang dijalankan selama 1 tahun ini penuh dengan kebahagiaan selalu, namun tetap aja ada konflik, ke tidak sepahaman, masalah keluarga besar dan masalah keuangan. Menikah itu adalah gerbang menuju kedewasaan serta gerbang menuju masalah baru yang lebih rumit. Dulu watku single mungkin tidak memikirkan bagaimana biaya hidup selama 1 bulan, bagaimana komunikasi terhadap tetangga baru dan bagaimana cara urus Kartu keluarga atau hal-hal yang berurusan dengan status baru. 

Yang pasti menikah itu lebih baik daripada pacaran bertahun-tahun. Menikah muda menurut saya juga lebih baik daripada menunda menikah hingga pas usia dan kematangannya, karena setan pasti tak akan henti-hentinya menggoda manusia apalagi yang berpasangan tanpa status menikah. 

Tidak ada sesuatu yang istimewa dari perayaan ini, kami hanya mengingat memory waktu persiapan dan ijab kabul pada tahun lalu. Lucu dan menegangkan. Yang pasti semakin bersyukur sudah diberi pasangan yang ada dalam suka maupun duka.

Malamnya kami dinner di Ortega cabang beji kavling, tempat makan ayam bakar yang uenaaak pake banget. Bumbunya ayam bakarnya meresap sampe ke dalam. Disini suami sampai nambah nasi loh saking lahapnya dia.





Terima kasih ya papy uda sayangin mamy selama setahun ini,
Terima kasih sudah sabar banget ngadepin mamy yang kadang males dan suka kaya anak kecil,
Terima kasih sudah jadi pendengar yang baik saat mamy berkeluh kesah

Semoga kita tetap saling cinta karena Allah, tetap dalam nikmat iman dan islam. Semoga dapat menggapai keluarga sakinah bersamamu wahai imamku :)

Aamiin Allahuma Aamiin

I love u Py

Wassalamualaikum,
achazellacious

No comments:

Post a Comment