Monday, July 22, 2013

Perjuangan

Pagi ini saya merasa sedih sekali melihat perjuangan dari suami saya yang tercinta

Suamiku yang baru sampai rumah jam 12 Malam sehingga saya pun harus menunggu suami pulang baru saya bisa terlelap dan kemudian di pagi hari nya suami harus bersedia mengantarkan saya bekerja.
Rumah kami di daerah depok margonda di gang STM mandiri, berangkat dari rumah jam 06:30 asli ini sebenarnya uda kesiangan. Sehingga sepanjang perjalanan dari depok ke arah thamrin macet berkepanjangan. sampe dikantor saya jam 08:30.
yang membuat hati saya sedih sebenarnya bisa saja saya naek kereta dari depok, tapi kondisi badan akhir-akhir ini sering tidak bisa kompromi untuk berada ditempat desek-desekan. Suka berasa mau pingsan :((
Setelah dari mengantar, niatnya suami saya mau ambil baju kemeja dirumah ibu saya untuk saya kenakan nanti malam untuk sidang seminar hasil, yang perjalanan dari kontrakan kami saja sekitar 30 menit, Suami saya pun harus berangkat kerja lagi jam 13:00 karena jam 14:00 sudah harus masuk kerja lagi.

Sungguh besar perjuangan papyku, semoga Allah membalas segala jerih payahmu
Maafkan istrimu yang lemah dan payah  ini :((

*mata berkaca-kaca*

No comments:

Post a Comment