Tuesday, July 2, 2013

Masa-masa baru jadi istri

Assalamualaikum Blogger,

Alhamdulillah,tidak henti-hentinya saya bersyukur, saya telah menjadi seorang istri sekarang di usia 23 tahun *bulan depannya 24 tahun* hehehee. Merupakan impian saya menjadi seorang istri di usia muda, etapi 23 tahun ga termasuk muda juga sih, kan menurut BKKBN usia ideal untuk wanita nya 21 tahun :) . Perasaan saya menjadi istri begitu menyenangkan, kegok, masih banyak penyesuaian, masih perlu banyak belajar dan masih takut kalau mengungkapkan pendapat karena khawatir salah paham.

Setelah menikah kami menyewa kontrakan di daerah STM mandiri depok, Oiya, saya tinggal dengan adik ipar saya, perempuan dan masih kuliah . Semoga awet-awet deh hubungan dengan dia ini. hheheee

Suami seorang pekerja shifter, jadi terkadang kalau saya libur sabtu-minggu mungkin dia giliran masuk kerja. Sedikit khawatir kalau suami pola kerja nya seperti ini,bila masuk shift siang, dia bisa sampe rumah jam 12 malam, takut banget akan kondisi suami kalau seperti ini,

Alhamdulillah ya Allah, Sekarang kalau pergi ke kantor ada yang nganterin, kemana-mana ada yang nemenin, segala sesuatu harus diskusi, mau melakukan sesuatu minta izin suami. Belajar menahan ego diri dan menghargai suami. Semoga dengan cara itu pula Allah ridho, Aamiin


Wassalamualaikum
achazellacious
-ditulis dikantor pagi hari setelah dianter suami-

1 comment: