Wednesday, December 26, 2012

Saya baru belajar berjilbab syar'i

Saya baru belajar berjilbab syar'i
Insya Allah sudah ga ketat lg pakaiannya

Saya baru belajar berjilbab syar'i
Kaki,  insya Allah uda dikurungin

Saya baru belajar berjilbab syar'i
Celana cuma buat daleman aja,

Saya baru belajar berjilbab syar'i
Kalo aerobik masih pake celana :((

Saya baru belajar berjilbab syar'i
Kerudung uda jarang di modif

Saya baru belajar berjilbab syar'i
Kerudung nutupin dada

Saya baru belajar berjilbab syar'i
kerudung paris, ato yang tipis uda di lapis

Saya baru belajar berjilbab syar'i
cepol rambut asli,palsu,buatan BIG NO NO

Saya baru belajar berjilbab syar'i
say no to over make up

Saya baru belajar berjilbab syar'i
Say no to tabarujj

Saya baru belajar berjilbab syar'i
Doakan saya agar tetep istiqomah

Saya baru belajar berjilbab syar'i
Doakan saya bisa menularkan ke shalihat lainnya

Saya baru belajar berjilbab syar'i
InsyaAllah berjilbab sempurna sekarang ,nanti dan selamanya

Published with Blogger-droid v2.0.6

5 comments:

  1. Replies
    1. saya juga lg belajar berjilbab syar'i mba. saling mendoakan yaa,, biar bisa tetep istiqomah ;)

      Delete
    2. Aaminn ya robbal Allaamiin :)

      Delete
  2. Waahh... keren. Ayo belajar bareng ukhty biar makin solid :)

    ReplyDelete