Wednesday, December 26, 2012

My Future..

Dear Reader,

Alhamdulillah ini udah mau penghujung tahun, resolusi tahun 2012 masih ada yang belum tercapai nih, contohnya, dapet kerjaan yang lebih bagus dan menikah *ups* , namun untuk di resolusi untuk tahun 2013 belum dibuat nih, dan saya juga ga mau muluk-muluk sih, saya cuma pengen Lulus Kuliah Tepat Waktu dan ga nambah biaya kuliah tambahan lagi, trus yang kedua baru deh Walimatul ursyi, heheheh *aamiin


tetiba saya kepikiran setelah saya lulus kuliah saya mau jadi apa ya?? apa masih kerja di tempat yang statusnya ga jelas kaya sekarang? mau jadi enginner ditempat lain?? apa fokus jadi ibu rumah tangga *ups balik kesini lagi

entah kenapa saya berfikir ingin menjadi GURU, ya guru, kalo bisa sih jangan guru matematika atau agama ya, hehehe ilmu nya belum banyaK, ALASAN kenapa pengen jadi Guru, karena denger cerita temen yang enak aja gitu ngejalanin profesi ini, deket dari rumah, ga perlu naek commuter line yang harganya 8000 itu, atau ga perlu naek kopaja, walaupun gajinya cukup banyak *hehehe* tapi yang penting ilmunya yang disampaikan bermanfaat, seperti layaknya sedekah jariah, berharap banget dapet pahala dari memberikan Ilmu yang bermanfaat.

Cita-cita saya yang kedua ini adalah profesi yang paling ga pernah saya pikirkan sebelumnya, yaitu jadi PENJAHIT, hehehe, aneh kan, secara ya gambar aja ga gablek, mix and match cuma berani 2 warna, terus tangan saya agak kaku, ga luwes lah kalo kata orang belanda bilang mah. ALASAN nya sepele, soalnya penjahit mahal ciiin, ngejahit baju aja misalnya budget nya paling murah 50-100 itu yang biasa aja loh ya, alias satu bahan , ga di macem-macem, nah kalo udah banyak bahan, minta ini minta itu, hmmm siap-siap kuras isi dompet *padahal dompetnya udah cling banget ga pake dikuras juga*,biar banyak skil juga, ga cuma ahli megang keyboard aja, tapi megang mesin jahit juga jago, #cikiciiw, alasan yang kedua yaitu sepertinya waktu untuk mengurus rumah tangga lebih banyak *eaaa jurus kesitu lagi*


Sekian tulisan cita-cita saya kali ini dan resolusi tahun 2013 , semoga salah satunya bisa terwujud, Aamiin Allahuma Aamiin

-achazellacious-


2 comments:

  1. ikh mba ,,,enginer kali gajinya banyak ,,,sukses ya buat kuliahnya dan selamat menempuh hidup baru (kalau nikah nanti ya ) and salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ga kontrak banyak mba dapetnya, tapi kalo outsourcing potong sana sini, hehehe, terima kasih sudah mampir, dan salam kenal juga :)

      Delete