Friday, November 8, 2013

Graduation Day

Assalamu'alaykum

Alhamdulillah tanggal 26 Oktober 2013 yang lalu saya Wisuda S1, senang sekali rasanya bisa merasakan Wisuda lagi. Masih ingat saat dulu saya di Wisuda D3 saya belum berhijab, dan Alhamdulillah saya tanggal 31 Oktober 2013 genap 3 tahun saya berhijab. 




Terima kasih sama Mama dan bapak yang sudah berkenan melihat anaknya di Wisuda lagi. Terima kasih juga atas dukungan doa dan materi yang kalian berikan. Sayang banget sama kalian. Maaf bila selama ini banyak salah.








Terima kasih juga buat suami tercinta, selama dalam menjalani masa-masa skripsi beliau begitu sabar membantu dan mengurusi kebutuhan skripsi saya. Sayang banget sama Papy :* (tolong jangan pada keselek,,,hehee)

Wasallamualaykum

achazellacious


5 comments:

  1. Ihirr, selamat ya wisudanya.. :D...
    Aku menyusul segera insyaAllah. Ihihiihii.. :D

    ReplyDelete
  2. Barakallah... Selamat ya. Semoga ilmunya bermanfaat.
    Btw... penyuka warna ungu ya? hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah,, terima kasih mba cici.
      Aku sukanya warna biru mba,heheh ini pake ungu karena yang tersedia aja di lemari :D

      Delete
  3. alhamdulillah sudah berhijab :)

    ReplyDelete