Tuesday, March 26, 2013

Terharu Biru :')

Dear Reader,

Semalam ada yang kirimin saya sebuah foto, setelah saya amati ternyata itu foto saya dan temen-temen waktu di acara launching hijab alila, kemudian saya simak detail ada nama Emeralda Noor Achni  tentang This is Hijab *dag dig dug liat namanya*, setelah saya tanya kepada temen saya itu adalah pinterest .

Terharu rasanya foto saya termasuk yang ada di dalamnya *gw akui ini agak lebai sih tapi ini serius* hehehe secara ya mba Emeralda yang biasa dikenal di twitter dengan sebutan @Benefiko ini merupakan ilustrator buku #UdahPutusinAja yang saya sedang baca. Bukunya menarik, bagus, gambarnya lucu-lucu, dan ciri khas mba emeralda ini menggunakan warna Pink dan Biru, kombinasi yang ciamik bukan :)



ini buku-nya










sekian

-achazellacious-

1 comment: