Monday, April 14, 2014

Kesukaan yang berbeda

Assalamualaikum,

Pernah tidak dear ketemu orang yang tidak suka sama wangi si minyak kayu putih yang menghangatkan?

Saya ketemu!!

dan dia adalah Suami saya sendiri, ngeeeeek

Saya adalah pecinta minyak kayu putih, penghangat roll on dan koyo hangat. Pokoknya yang menghangatkan tubuh saya suka. Tapi saya berjodoh dengan seorang laki-laki yang tidak suka wanginya, dimana kalau setiap dia mencium aroma terapinya langsung kumatlah penyakit Asma nya, hmmmm dilema

Padahal kan enak ya kalau uda oles-oles ini, langsung nyaman terus efek nya bisa menyembuhkan perut kembung dan digigit serangga. Tapi ternyata engga Suami doang yang seperti itu, teman sewaktu dia nge-kost juga ada malah sampai pingsan dan dibawa ke RS. 

Mungkin benar apa yang dikatakan oleh sahabat saya Annisa, kita akan dipasangkan sama sesuatu yang berlatar belakang dengan kita.

Contoh lainnya juga, saya suka pakai body lotion tapi suami saya ga suka, kalau saya make tuh lotion. Suami engga akan deket-deket :(

Contoh lainnya yang paling ekstrem, Suami saya orangnya sangat suka kerapihan, kalau saya kok ya suka kalo berantakan.

Dari ketiga pengalaman diatas bisa dipastikan bener juga omongannya si Anissa ini, hehehee

Wassalamualaikum

-achazellacious-

No comments:

Post a Comment