Friday, November 2, 2012

Happy 2nd Anniversary my Hijab :)

Dear Reader, Alhamdulillah, sudah 2 tahun saya berhijab, dan saya akan selalu berusaha untuk memperbaiki diri, Dan saya baru aja liat komentar orang asing, yang ga tau asalnya, mengomentari saya yang sekarang dan yang dulu pernah memposting sesuatu dengan yg bukan mahram, alhamdulillah masih ada yang memperhatikan blog saya ternyata, hehehee, saya memang baru memaknai arti jilbab yang sesungguhnya selama ramadhhan tahun ini, 1 tahun yang lalu saya memakai hijab belum memenuhi syar'i, masih banyak salahnya, apalagi pertama-tama buat blog ya pasti ada lah foto-foto zaman dulu yang masih jadul, jilbab nya belum bener, kelakuan belum bener, dan lain-lain, dan sekarang ketika kita ingin berubah menjadi yang lebih baik dengan memposting blog yang baik-baik, masih aja sentilan-sentilan yang menyalahkan kalo wanita berjilbab itu adalah wanita yang seharusnya paling suci, ga boleh gini, ga boleh gitu, Hellooooo yang namanya Jilbab itu kewajiban kan, bukan berarti wanita yang kuat iman, yang akhlak mulia dan yang hebat dalam menghadapi segalanya. ya memang saya masih banyak belajar, masih banyak kekurangannya ini dan itu, maka dari itu kritik dan saran dari kalian saya terima sebaik-baiknya :) terima kasih untuk readers yang entah sapa dan darimana datangnya yang peduli dan meberikan kritik dan saran yang membangun, you are so inspired :) -achazellacious-

No comments:

Post a Comment