Friday, September 9, 2011

Alhamdulillah

Well,,,

Alhamdulillah hari ini masih dikasih kesempatan untuk bernafas.
Makasih Ya Alloh, hari ini aku sampe kantor dengan selamat,
klo hari ini naek kereta Commuter Line yang harganya 6000, trus pas aku dateng pas ada kereta yang ke tanah abang keberangkatan dari kota depok sekitar jam 06:30 (waaah,,, kesiangan).
Kondisi kereta klo dari keberangkatan depok, sepiiiii
belum banyak orang, beda klo keberangkatan dari Bogor yang pasti bejubel jubel,
tapi walaupun sepi tetep aja g dapet duduk, hiks hiks
Trus aku taro tas di atas besi (apalah namanya itu) trus aku diri, dengan berharap ibu-ibu di depan gw nanti turun di sebelum stasiun dukuh atas ( tujuan gw)
Sambil melihat jam, sambil melihat pemandangan sekitar kaca, trus ngaca2 dikit,
liat ibu2 yang batuk mulu (jadi pengen make masker bawaanya takut ketular), trus berfikiran pengen beli bangku lipat klo kondisi keretanya lowong kaya gini, berapa ya harganya kira2,, kayana enak duduk gto, pegel sih diri sambil nahan goyangan alami dari si CL (singkatan Commuter Line).


saat sampai stasiun Cawang,
jeng jeeeeeeeng,
tuh ibu depan aku mengangkat pantatnya dari kursi empuk kereta,
dalam hati aku bersorakk,, yippppppi
Finally,, AKU DAPET DUDUK, lumayan lah dapet 3stasiun
Alhamdulillah, makasih ya Alloh, kebetulan banget emg nih perut gw lagi ga bersahabat, hiks hiks


Stasiun Dukuh Atas
Selanjutnya jalan untuk nyetop mobil pribadi yang dipakai untuk umum ala aisyah, yaitu P15 Jurussan Setia budi Senen. hehehehe
Sebenarnya ada 640 sih, banyak malah, tapi naek 640 jalan kaki-nya jauh menuju kantor,, bisa2 keringetan,
alasan jedua kenapa gw naek P15 kadanga klo lagi hoki bisa dapet bis kopaja yang tempat bangkunya empuk, kaya bis bis pulang kampung gto,,
Tapi sayangnya hari ini gw lagi kurang hoki,, hehehe
tapi tetep hitungannya hoki sih, soalnya dapet duduk di kereta, (kesenangan tersendiri)


and nyampe kantor jam 7:25 waaah berarti gw bisa pulang jam 16:30 dari kantor,, pengen banget pulang jam 4 biar bisa dapet bis departement,, hihiiii
curang ga, curang ga, curang ga
liat aja nanti deh
heheehe

Makan Siang Gratis
Alhamdulillah, makasih ya Alloh, hari ini dapet amkan siang gretong. emang sih tadi dibawain bekel ma mama, karena dapet email ada undangan makan siang gratis (traktiran ulang tahun), jadi bekelnya aku makan bareng rini, temen kantor ku, hehehee
Disana makan udang goreng mentega, ayam pelangi (enak banget nih ayam, kriuk2 gto), cumi lada hitam, kangkung (my favorite vegetables), nyobain brokoli( wueeeeeK). Alhamdulillah kenyaaaaaaaaaaaang,

Memutuskan...
karena rencananya hari ini mau ke kampus baru (cie cice akhirnya kuliah lagi, Bismillah),, jadi aku memutuskan pulang jam setengah5 deh, Alhamdulillah ga jadi curang dengan pulang jam4 (maafin aku ya Alloh udah niat curang)
rencananya mau bareng ma Yani, temen sekampus juga, jam setengah5 dia berangkat dari kantor, aku tinggal nebeng deh dimotornya, hihiiiii


Aku berharap semoga nanti dikampus ga lama, kalopun lama semoga ga ngebetein, klo pun ngebetein, semoga orang2nya asik2, klo ga asik2 ya semoga nti di kereta pulang dapet duduk (teteup deh ngarepin duduk di kereta) hehehe

Happy Weekend
ini jumat, report semua udah kelar, tinggal running2 dikit sih, n semoga g ada yg kelewatan.
besok saatnya maen ma keponakan deh, hihii
i miss u hadnan, tante kangen kamu

and i hope meet him so much,,




-achazellacious-

No comments:

Post a Comment