Monday, July 21, 2014

Barakallah Fii Umrik

Assalamualaikum,

Alhamdulillah, tak lupa saya bersyukur tak henti-hentinya kepada ALLAH SWT yang senantiasa begitu baik pada saya dan hamba-hamba lainnya. Tanpa terasa saat ini saya sudah menginjak usia 25 tahun, waaah sudah 1/4 abad usia saya. Namun sayangnya pada saat bertepatan hari ulang tahun saya kurang sehat dan tidak puasa :(.

Usia 25 tahun adalah usia yang banyak dijadikan orang untuk target menikah, ada juga yang menargetkan punya segala impian misalnya, mobil, rumah atau pekerjaan yang layak.

Alhamdulillah di usia saya yang baru ini saya sudah merasakan nikmat menikah dan merasakan kehamilan anak pertama. Saat ini calon kakak bayi sudah aktif bergerak di dalam perut dan tanggal 25 Juli nanti in syaa Allah menginjak usia 7 bulan. Semoga sehat selalu dan bisa bertemu ya nak :)

Oh iya saya juga dapat kado dari kakak saya yang tercinta, termos buat kebutuhan kakak kelak. "Makasih ya Pakde Joko :)". 

Masih banyak impian-impian saya yang belum tercapai, masih banyak yang belum mapan dan stabil. Semoga dengan ditambahnya usia bisa menjadi pribadi yang lebih matang dan mandiri lagi. Aamiin

Wassalamualaikum
acha

No comments:

Post a Comment